PC

Mechwarrior 5: Mercenaries Resmi Ditunda Dan Nantinya Eksklusif Untuk Epic Games Store

Mechwarrior 5: Mercenaries Resmi Ditunda Dan Nantinya Eksklusif Untuk Epic Games Store

Hari ini Piranha Games memberikan rilis pers yang mengumumkan bahwa Mechwarrior 5: Mercenaries akan ditunda untuk waktu peluncurannya. Tanggal rilis yang ditetapkan sebelumnya adalah 10 September.

Game ini akan datang dirilis tiga bulan kemudian yaitu pada 10 Desember. Close Beta untuk game ini sendiri akan dimulai pada 5 November.

Selain itu, game ini akan menjadi eksklusif untuk Epic Games Store.

Produser Russ Bullock juga menyampaikan alasan dibalik mereka memutuskan mengapa game ini menjadi eksklusif untuk Epic Games Store.

“Kerja sama kami dengan Epic Games Store memberikan Piranha kesempatan untuk memastikan bahwa MechWarrior 5: Mercenaries mencapai tujuan internal kami untuk menciptakan game MechWarrior terbaik. Sejak kami mengumumkan pengembangan game single-player MechWarrior pertama dalam 17 tahun ini, kami telah menyatakan bahwa tujuan kami adalah untuk memberikan fans kebebasan bermain dan juga dapat berbagi pengalaman dalam co-op juga.

Kami mengerti bahwa ada beberapa fans yang kecewa karena harus menunggu lebih lama lagi untuk dapat memainkan MechWarrior 5, tapi ini sangat penting bagi Piranha Games untuk memastikan semuanya dapat berjalan dengan lancar. Kami juga senang dengan mitra baru kami Epic Games store yang memberikan kami waktu dan kemampuan untuk mencapai tujuan kami baik dalam pengembangan game ataupun sisi marketing.”

Categories: PC

Tagged as: ,