News

Point Blank Junior League Berhadiah IDR 500 Juta!

PBJL

Sukses dengan penyelenggaraan PBJC (Point Blank Junior Championship) pada PBNC Season 1 dengan 900 tim dan 5000 pemain yang berpartisipasi. Melihat animo yang tinggi ini, Zepetto menyiapkan liga khusus untuk mencari kembali bakat-bakat tersembunyi dalam turnamen terbarunya.

Diberi nama PBJL (Point Blank Junior League), liga ini akan dilaksanakan di 40 kota khusus para pemain Point Blank yang berusia 15 tahun ke bawah. Turnamen ini akan berjalan selama setahun penuh.

PBJL

Sistem pertandingan ini menggunakan 2 fase sistem liga, dengan total hadiah 500 JUTA. PBJL akan berlangsung pada 3 Agustus hingga 29 September. Pendaftarannya dibuka pada tanggal 17 Juli 2019 hingga 9 Agustus 2019 untuk season pertama dan untuk season kedua pendaftaran akan dibuka pada tanggal 1 Agustus 2019 hingga 13 September 2019. Pemenang dari kualifikasi Season 2 akan turun pada Grand Final PBJC yang akan diselenggarakan bersamaan dengan Grand Final PBNC yang bertempat di Jakarta pada bulan Oktober nanti.

Jadi buat kamu para pemain Point Blank yang masih muda dan memiliki tim, langsung saja daftar! Info selengkapnya kamu bisa cek DI SINI

Categories: News, PC

Tagged as: