Mobile

PUBG Lite Khusus HP Rakjel yang Merakyat

PUBG Lite

Pengalaman bermain PUBG MOBILE tentunya sangat menyenangkan dan seru, namun banyak pemain yang tidak memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni dan sulit untuk bisa menikmati serunya bermain PUBG MOBILE.

pubg lite

Melihat hal itu, Tencent Games selaku penerbit game PUBG MOBILE merilis game PUBG MOBILE LITE. Artinya, PUBG MOBILE versi ini akan lebih ringan daripada PUBG MOBILE biasa dan tidak akan memakan banyak RAM. Pemain juga tidak perlu khawatir dengan versi Android yang masih ketinggalan, karena game ini akan kompatibel dengan Android versi 4.03 atau lebih.

Masih mengusung sistem game Battle Royale pada umumnya, 60 pemain akan diturunkan ke dalam sebuah pulau (Erangel). Pemain harus menemukan senjata, kendaraan, serta armor dan helmet untuk dapat bertarung sama lain. Pemain yang berhasil bertahan hingga akhir akan menjadi pemenangnya, WINNER WINNER CHICKEN DINNER!

Buat kamu yang penasaran dengan gamenya, langsung saja mainkan dan download PUBG MOBILE LITE di GooglePlay .

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

Categories: Mobile, News

Tagged as: