PC

Dying Light 2 Direncanakan Untuk Dirilis Di PS5 dan Xbox Scarlett

Dying Light 2 Direncanakan Untuk Dirilis Di PS5 dan Xbox Scarlett

Ada banyak game yang sangat dinanti-nantikan untuk dirilis pada awal tahun 2020 dan semuanya begitu dekat dengan jadwal perilisan konsol generasi berikutnya – PS5 dan Xbox Scarlett. Sangat masuk akal bahwa banyak dari mereka mungkin sudah direncanakan untuk dirilis ke platform baru untuk nanti. Dengan sekian banyak game yang akan rilis 2020, Dying Light 2 kini telah dikonfirmasi akan dirilis di platform baru juga.

Dalam wawancara dengan Wccftech, Techland, perusahaan di balik pembuatan Dying Light 2 yang akan datang, dipastikan bahwa proses pengerjaan sekuel ini untuk konsol generasi berikutnya sedang dikerjakan. Chief Technology Officer Techland Paweł Rohlede adalah orang yang memverifikasi bahwa ini selalu ada dalam rencana mereka.

“Techland selalu mengawasi update untuk generasi terbaru!” Kata Rohlede. “Untuk lebih spesifik – ya, rencana sejak awal produksi adalah menjadikan Dying Light 2 sebagai game yang bisa dimainkan lintas generasi.”

Mempertimbangkan usaha Techland yang masih melakukan banyak hal untuk menjaga Dying Light yang asli dengan terus menambahkan DLC baru selama bertahun-tahun, seharusnya tidak mengherankan bahwa mereka ingin memperpanjang kehidupan sekuel dengan membawanya ke platform baru. Sampai sekarang, sulit untuk mengetahui kapan versi next-gen dari DL2 mungkin tiba (kemungkinan bersamaan dengan peluncuran konsol next-gen), tetapi Techland pasti akan memiliki lebih banyak informasi yang bisa dibagikan di tahun mendatang ketika kita mulai mendapatkan informasi lebih banyak tentang baik PS5 dan Xbox Scarlett.

Hingga saat itu, Dying Light 2 akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2020 dan akan tiba di PS4, Xbox One, dan PC.

Categories: PC, PS4, Xbox One

Tagged as: , ,