PC

Eden Hazard Dan Virgil van Djik Menjadi Cover Untuk FIFA 20

Eden Hazard Dan Virgil van Djik Menjadi Cover Untuk FIFA 20

Eden Hazard dari Real Madrid membuat penampilan keduanya di cover FIFA. Selain itu, pemain Liverpool Virgil van Dijk akan bergabung dengan Eden Hazard sebagai cover untuk game FIFA 20 terbaru.

Menjadi model untuk cover game olahraga besar bukanlah masalah besar bagi kebanyakan pemain. Tapi kebanyakan orang mengatakan, bahwa ini adalah sebuah prestasi yang menandakan mereka merupakan salah satu atlet terbaik di bidangnya. Hari ini, EA mengungkapkan dua bintang untuk cover FIFA 20. Kalian bisa melihat pengumuman di bawah ini.

Eden Hazard mengalami musim panas yang sangat sibuk. Pemain sayap Belgia membuat beberapa kejutan ketika ia ditransfer ke klub super Spanyol Real Madrid seharga 130 juta euro. Hazard bergabung dengan susunan pemain yang pasti akan membuat pelatih Zinedine Zidane semakin bersemangat. Seperti biasa, Real Madrid akan sangat berbahaya di FIFA, terutama dengan Hazard di puncak performanya. Hazard terasa seperti pilihan yang sempurna untuk cover Edisi Standar FIFA 20.

Virgil van Dijk bergabung dengan Liverpool pada 2018 dan segera membantu mereka menuju kemenangan di Liga Champions. Ia memantapkan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di dunia, menjadikannya pilihan tepat untuk Edisi Champions FIFA 20. EA telah mengatakan bahwa mereka sangat ingin meningkatkan pertahanan dalam game di musim ini dan jika ada pemain yang bisa mewakilinya, tentu saja dia adalah van Dijk.

Kita masih tidak tahu siapa yang akan menjadi cover di Edisi Ultimate. Seseorang seperti Kylian Mbappe, tentu saja, masuk akal, seperti halnya Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

FIFA 20 akan dirilis di PC, PS4, dan Xbox One pada 27 September. Edisi Legacy akan tersedia di Nintendo Switch pada hari yang sama.

Categories: PC, PS4, Xbox One

Tagged as: ,