PC

Mode New Game Plus Dalam Update New Rage 2

Mode New Game Plus Dalam Update New Rage 2

Selain mengumumkan Doom Eternal sewaktu Quakecon, Bethesda juga telah merilis trailer baru untuk Rage 2 yang memperlihatkan beberapa fitur baru yang ditambahkan ke dalam game di patch baru-baru ini.

Trailer sendiri memperlihatkan adanya penambahan mode plus baru yang memungkinkan pemain membawa semua senjata, upgrade, kendaraan, dan ability mereka. Selain itu, setiap kali kalian menyelesaikan campaign, kalian akan mendapatkan lebih banyak Prestige badge. Mode baru ini dinamakan Ultra Nightmare dan telah ditambahkan bagi mereka yang ingin bermain game pada tingkat kesulitan yang jauh lebih sulit. Untuk pemain yang menginginkan kesulitan yang lebih sulit lagi, Ironman Mode telah ditambahkan juga. Dalam mode ini jika para pemain mati sekali saja maka game ini akan berakhir.

Selain mode baru, skin senjata baru, pop-up tanpa jeda, trailer ini menampilkan cheat baru seperti dash ragdoll dan knockback super, cutscene yang dapat dilewati, dan paket suara yang menampilkan BJ Blaskowicz dari Wolfenstein. Akhir tahun ini, Rage 2 akan mendapatkan ekspansi baru yang disebut “Rise of the Ghosts” yang menampilkan konten cerita baru, musuh, lebih banyak cheat, dan kendaraan baru.

Untuk berita game Bethesda lainnya, Doom, Fallout 4, dan Wolfenstein: The New Order juga sudah tersedia untuk PlayStation Now. Selain itu, tiga game Doom pertama telah dirilis di PS4, Xbox One, dan Switch hari ini.
Saat ini Rage 2 sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Categories: PC, PS4, Xbox One

Tagged as: ,