Mobile

Game Para Wibu! Super Mecha Champions Sudah Dirilis

Game Para Wibu! Super Mecha Champions Sudah Dirilis

Setelah sebelumnya mengadakan soft-launching untuk beberapa negara, Super Mecha Champions akhirnya sudah dirilis secara global. Super Mecha Champions ini dirilis sendiri oleh NetEase. NetEase sepertinya juga tidak tanggung-tanggung dalam mengembangkan game yang satu ini. Untuk voice over sendiri terdapat pengisi suara Tomokazu Seki (Gilgamesh di Fate/Grand Order) dan juga Rina Sato (Makoto Niijima di Persona 5: The Animation).

Saat ini banyak sekali game mobile yang mengadopsi gaya anime. Tapi sangat jarang game shooter yang menggunakan mecha yang memiliki gaya anime. Super Mecha Champions ini akan dirilis untuk Android dan juga iOS.

Jika kalian penasaran dengan trailer dan gameplaynya, kalian bisa langsung melihat trailernya dibawah ini.

Super Mecha Champions memiliki genre third-person shooter (TPS). Para pemain memiliki misi untuk melawan musuh di arena dengan menggunakan berbagai karakter hingga senjata dan juga robot yang digunakan. Tersedia banyak mode yang ditawarkan seperti Deathmatch. Grafis 3D bergaya anime yang sangat menawan ini menjadi nilai lebih tersendiri. Tertarik untuk memainkannya? Kamu bisa download langsung melalui Google Play.

Categories: Mobile

Tagged as: ,