PC

Trailer Baru DLC Siberia Untuk Hitman 2

Trailer Baru DLC Siberia Untuk Hitman 2

IO Interactive telah mengungkapkan paket ekspansi DLC Hitman 2 berikutnya, dan pastinya akan menjadi tantangan yang menarik bagi pembunuh botak favorit semua orang.

Dalam sebuah trailer yang diberikan melalui akun YouTube resmi Hitman, terungkap bahwa DLC berikutnya akan melihat Agen 47 melakukan perjalanan ke Siberia untuk menghabisi dua target melalui senapan sniper. Kedua target terletak di penjara pribadi terpencil yang dikenal sebagai Perm-41.

Target pertama adalah Vitaly Reznikov, sipir penjara, yang menerima suap dan membiarkan pembunuhan terjadi di Perm-41 setiap hari.

Target kedua adalah Roman Khabko. Seorang mafia Ukraina dengan ikatan politik yang telah ditahan di penjara selama 10 tahun, ia mengubah penjara menjadi istana pribadinya sendiri di mana dia dapat membunuh siapa yang dia inginkan.

Siberia sendiri merupakan lokasi yang keras karena cuacanya dan tempat yang berat untuk melakukan suatu pekerjaan – belum lagi kalau tempat tersebut dijaga dengan baik – tetapi, berkat terjadinya pembunuhan yang rutin, juga menawarkan banyak peluang.

DLC ini akan dirilis pada 30 Juli untuk pemain yang memiliki Hitman 2 Expansion Pass. Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan gamenya dapat melihat sendiri trailernya di bawah ini.

Categories: PC, PS4, Xbox One

Tagged as: ,