Mobile

Hero Baru Xanthippe dan Renga Dalam Update Terbaru Overhit

Hero Baru Xanthippe dan Renga Dalam Update Overhit

Overhit mengundang semua pemain untuk memimpin pasukan Black Wings yang dipenuhi dengan berbagai karakter dari seluruh dimensi. Lebih dari 120 karakter disuarakan oleh aktor suara anime terkenal di dunia seperti Ishikawa Kaito, Uchida Aya, dan Morikawa Toiyuki.

Pembaruan konten besar-besaran dalam Overhit ini akan menambah gameplay petualangan penuh aksi strategis ini dengan beberapa fitur baru seperti:

  1. Dua Hero Baru yang Sengit – Penambahan 2 Hero Baru yang masing-masing memiliki spesialisasi untuk menyerang dan support yaitu:
    o Xanthippe – Sebelumnya berafiliasi dengan Black Order, Xanthippe menggunakan palu yang ideal untuk menghabisi semua demon.
    o Renga – Dijuluki ‘Utusan Cinta,’ Renga memanfaatkan kekuatan jiwanya untuk memberikan dukungan di medan perang.
  2. ‘Teze Event Dungeon’ – Pemain dapat menguji keterampilan mereka di Story dengan tingkat kesulitan Hard dan Extreme dalam event dungeon yang baru ini untuk mendapatkan hadiah yaitu kostum Teze dan Cut-scene Teze.
  3. Kostum Musim Panas – Pembaruan hari ini menghadirkan koleksi pakaian renang yang belum pernah ada sebelumnya untuk Luna, Shoumei, Aglaea, dan lainnya, bersama dengan beberapa pakaian lainnya.
  4. Raid Baru Brutal – Raid Boss terbaru, Sphinx yang menyeramkan menantang pemain untuk bekerja dengan teman, anggota guild, dan pemain lainnya untuk memperebutkan hadiah tidak terlupakan.
  5. Event Special – Untuk merayakan pembaruan hari ini, pemain dapat berpartisipasi dalam beberapa event termasuk login 7 hari, event co-op server Sphinx, event baru dan banyak lagi.

Overhit merupakan game yang diluncurkan oleh Nexon dan berhasil mendapatkan kesuksesan besar di seluruh dunia sejak diluncurkan awal tahun ini, dengan lebih dari empat juta unduhan secara global. Di Korea dan Jepang, game ini dengan cepat mendapatkan tempat nomor satu sebagai aplikasi paling populer iOS. Overhit juga baru-baru ini mengamankan peringkat kedua pendapatan kotor iOS tertinggi kedua dan ketujuh di Korea dan Jepang. Demikian pula, Overhit mendapat tempat nomor satu untuk aplikasi paling populer di Thailand dan Singapura, tempat kedua di Hong Kong dan keempat di Taiwan.

Jika kalian tertarik untuk memainkan game ini, kalian dapat mendownload gamenya dibawah ini.

Categories: Mobile

Tagged as: ,