News

Spesifikasi PUBG Lite! Hp Kentang Merapat!


PUBG MOBILE LITE merupakan PUBG MOBIE versi ringan yang dibuat Tencent Games untuk menyasar ke gamer yang memiliki hape kentang, atau bisa dibilang pas-pasan. Dirilis pertama kali di negara India, dan kemudian Indonesia ikut bisa merasakan game PUBG MOBILE versi ringan ini.

Diluncurkan pada tanggal 25 Juli 2019, game ini akan memiliki pengalaman yang sama persis dengan yang ada di PUBG MOBILE. Karena versi ringan, PUBG MOBILE LITE hanya memakan kapasitas penyimpanan smartphone sekitar 400MB.

Sedangkan untuk RAM, PUBG MOBILE LITE dirancang untuk tidak memakan banyak RAM, sehingga smartphone dengan RAM 2GB sudah cukup untuk memainkannya. Para pemain juga tidak perlu menggunakan smartphone berspesifikasi tinggi, karena Tencent Games telah merancang game ini bisa berjalan di versi Android mulai dari 4.0 ke atas.
Menggunakan teknologi Unreal Engine 4, game ini tetap lancar jaya dimainkan pada smartphone kentang. Ukuran map-nya lebih kecil, yaitu 2×2 yang cukup berbeda dengan PUBG MOBILE yang 8×8. Kemudian, untuk jumlah pemainnya juga dikurangi hingga menjadi 60 pemain dalam 1 permainan.
Buat kamu yang penasaran dan ingin coba PUBG MOBILE LITE, langsung saja unduh gamenya DI SINI.

Categories: News