News

Update Terbaru Auto Chess : Hero Legendary Baru, Banned Ogre


Setelah sebelumnya Auto Chess menambahkan hero terbaru dari classes hunter, yaitu Shining Archer. Kali ini giliran classes warlock yang kebagian jatah hero baru dengan dimasukkannya Ghost Prophet..
Ghost Prophet sendiri adalah hero legendary yang berharga 5 koin untuk membelinya. Berlabel legendary, pastinya Ghost Prophet sangat kuat. Apalagi dengan ras egersis ia bisa dengan mudah digabung bersama Soul Reaper yang mempunyai ras dan classes yang sama.

Kemampuan yang dimilliki Ghost Prophet adalah summon para hantu setiap 0,4 detik dan target hero lawan akan terkena 150 serangan fisik. Selain itu setiap serangan yang kena akan mengembalikan darahnya sebesar 25%.

Hadirnya Ghost Prophet pastinya akan kembali membuat meta berubah. Apalagi jika kamu adalah pengguna build yang mengharuskan membeli salah satu hero legendary. Karena Ghost Prophet akan membuat kolam hero legendary menjadi lebih beragam dan tentunya semakin susah untuk mendapat yang langsung kita inginkan.
Dan mungkin karena itu juga Drodo Studio memilih Ogre Mage dengan class kira pada update terbaru dihilangkan untuk sementara demi menyeimbangkan meta yang ada.

Categories: News