News

Capcom Buka Kesempatan Jadi Beta Tester Resident Evil, Hoax or Fakta?

Saat rilis Resident Evil 2 Remake, para gamer serta fans menyambut dengan gembira. Terbilang cukup sukses, tentu saja Capcom akan meneruskan langkahnya pada kelahnjutan seri game horor legendaris ini.
Memang sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung, meski Capcom dalam cuitan di akun Twitter dengan senang hati akan mengerjakan Resident Evil 3 Remake jika fans memintanya.
Namun, baru-baru ini dilansir dari situs Biohaze, tersiar kabar bahwa Capcom tengah menguji game baru yang diperkirakan itu adalah seri terbaru dari Resident Evil.
Hal ini terungkap dari email rekrutmen yang dikirim Capcom untuk para Biohazard Ambassadors yang berbasis di Jepang. Dalam email itu tertulis bahwa Capcom tengah mencari game tester untuk menguji game baru buatan mereka.
Memang tidak dituliskan apa judul game tersebut, tapi jika itu dikirimkan kepada Biohazard Ambassadors berarti hampir tidak mungkin bahwa itu game selain Resident Evil. atau dengan nama lain Biohazard di Jepang.
Tes pengujian ini juga diperkirakan akan dilakukan dalam waktu dekat antara tanggal 8 atau 9 September 2019.
Kemungkinan besar game ini adalah kelanjutan seri Resident Evil, yaitu Resident Evil 8 atau bisa juga Capcom serius menanggapi cuitannya dengan membuat Resident Evil 3 Remake. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Categories: News