News

Duel Terakhir Untuk Pokemon Duel Mobile


The Pokemon Company telah mengumumkan bahwa game mobile Pokemon Duel akan resmi ditutup pada 31 Oktober 2019. Pada tanggal itu, kamu tidak dapat menginstall, update ataupun memainkan game ini pada smartphone kamu.

Selain itu, saat ini kamu sudah tidak dapat membeli Gems dalam aplikasi, tetapi kamu masih bisa menghabiskan Gems hingga Pokemon Duel resmi tutup. Pada tanggal 26 Agustus nanti, kamu tidak dapat melihat monthly rank ataupun mendapatkan hadiah.
Pokemon Duel pertama kali rilis pada Januari 2017 untuk pengguna iOS dan Android. Pada game bergenre turn based strategy board game ini kamu dapat menggerakan Pokemon ke arah lawan di arena, dan kemudian bertarung dalam sebuah mini-game.

Gems adalah sebuah alat tukar, salah satu fungsinya adalah membeli box untuk mendapatkan Pokemon.
“Untuk mengucapkan terima kasih kami kepada orang-orang yang memainkan game ini, kami telah menambahkan banyak tambahan untuk bulan-bulan yang tersisa,” ucap The Pokemon Company.
Kamu juga bisa mendapatkan 50 figures jika kamu menghabiskan uangmu di dalam game. Setelah itu, kamu dapat mengakses dengan menekan tombol “Claim Player Pass Figures” di shop.
Meskipun Pokemon Duel resmi ditutup, kamu masih dapat menikmati game Pokemon GO yang sampai saat ini cukup banyak pemainnya. Selain Pokemon GO, kamu juga dapat menikmati Pokemon Sword dan Shield yang bakal rilis akhir tahun 2019 ini.

Categories: News