News

Epic Game Bagi Bagi For Honor dan Alan Wake Permanen


Jika dipikir-pikir, semakin lama semakin banyak publisher untuk membagikan game-game besutannya secara gratis. Tidak terbatas hanya beberapa platform tertentu saja seperti GOG, berbagai platform di PC juga cukup rutin membagikan game gratis teranyarnya. Salah satunya adalah Epic Games Store.

Jika kamu gamer PC yang “bodo amat” mengenai kontroversi dibalik adanya Epic Games Store, kini platform tersebut telah membagikan For Honor dan Alan Wake secara cuma-cuma kepada para penggunanya. Kamu bisa mengunjungi halaman ini dan membuat akun jika belum memilikinya. Atau bagi yang sudah memilikinya tinggal membuka launcher Epic Games Store dan langsung terlihat di halaman depan. Setelah itu game tersebut akan masuk ke library kalian secara permanen. Kesempatan klaim ini terbatas hanya sampai 9 Agustus.

Terlepas dari kontroversi dan respon negatif yang diberikan para gamer kepada platform ini, Epic setidaknya masih memberikan penawaran menggoda lewat game PC gratis yang dibagikan setiap bulan kepada para usernya. Hadir sebagai platform digital baru, pihak Epic semakin gencar dalam menggaet banyak publisher untuk mendapatkan hak eksklusif pada beberapa game terbaru.

Categories: News