News

“Ninja” Tinggalkan Switch, Pindah Ke Mixer!


Ninja atau yang bernama asli Tyler Blevins, salah satu streamer Fortnite paling berpengaruh di dunia, baru-baru ini memberi kabar mengejutkan. Pasalnya, ia akan meninggalkan Twitch platform streaming game yang telah membesarkannya.

Hal ini dikarenakan Ninja menerima tawaran streaming secara eksklusif di platform streaming game milik Microsoft. Ninja juga mengumumkan perpindahannya ini di akun YouTube dan Twitter miliknya dengan sebuah video teaser.

Mixer sendiri adalah layanan game streaming baru milik Microsoft. Memboyong Ninja ke platform milik mereka tentu jadi sebuah pencapaian besar, apalagi Mixer harus mengejar ketertinggalannya dengan platform besar seperti Twitch dan YouTube.
Untuk Ninja sendiri, awal karirnya sebagai seorang game streamer memang ia mulai melalui Twitch. Bahkan ia menjadi salah satu streamer paling berpengaruh setelah karirnya melonjak tajam saat ia mulai bermain Fortnite.

Di Mixer nantinya, Ninja mengatakan akan tetap menjadi dirinya dan tak berubah sedikitpun. Ini berarti Ninja akan tetap streamin seperti layaknya di Twitch dengan memainkan game andalannya yaitu, Fortnite.

Categories: News