News

Ancaman Penembakan, Karyawan Twitch Diliburkan

Twitch

Agustus 2019, Twitch melaporkan mendapatkan ancaman penembakan yang ditargetkan pada markas Twitch di San Fransisco. Para karyawan pun diberikan pilihan untuk bekerja dari rumah, karena polisi San Fransisco tengah mengamankan gedung dan menyelidiki ancaman tersebut.

Petugas kepolisian San Fransisco, Adam Lobsinger, mengatakan situasinya sekarang sudah tidak lagi sebagai ‘ancaman aktif’, tapi penyelidikan akan tetap dilanjutkan. Tapi sampai saat ini belum ada yang dijadikan tersangka atas ancaman tersebut.

twitch

Perwakilan Twitch mengatakan ancaman tersebut datang pada hari selasa dan menyasar kantor pusat di San Fransisco. Penyelidikan ini pun sudah dirujuk ke departemen investigasi khusus oleh pihak kepolisian.

Ancaman ini memang diselidiki secara serius, mengingat tahun lalu kantor YouTube yang berada di California diserang oleh seorang penembak yang mengakibatkan dua karyawannya terluka dan aktivitas dihentikan sementara. Karena itu kepolisian Amerika, tak mau kejadian tersebut terulang lagi.

Categories: News