News

Gamedec Merupakan Game Yang Mirip Dengan Cyberpunk Akan Rilis Di 2020

Gamedec Merupakan Game Yang Mirip Dengan Cyberpunk Akan Rilis Di 2020

CD Projekt Red’s Cyberpunk 2077 mungkin merupakan game yang paling dinantikan tahun 2020. Namun, game RPG cyberpunk ini bukan satu-satunya game yang akan rilis tahun depan. Gamedec merupakan game besutan Anshar Studios juga akan rilis tahun depan dan mungkin sedikit lebih kecil dalam skala, tetapi terlihat menjanjikan. Developer telah merilis trailer tampilan pertama untuk game mereka yang ditampilkan di Gamescom dan membuat banyak orang yang tertarik. Kalian dapat melihat trailer di bawah ini.

Gamedec dan Cyberpunk 2077 berbagi tema dan genre yang luas, tetapi memiliki banyak kesamaan. Cyberpunk adalah game AAA dengan nilai produksi yang sangat tinggi dan menggunakan perspektif orang pertama. Gamedec mengingatkan kalian lebih banyak tentang RPG PC klasik seperti Baldur’s Gate. Faktanya, game ini mungkin memiliki lebih banyak kesamaan seperti Shadowrun Returns daripada game CD Projekt Red. Kedua game ini memang menekankan pilihan pemain dalam setiap misi yang diberikan.

Di Gamedec, kalian akan bermain sebagai karakter yang “menyelesaikan kejahatan di dunia vitural.” Ini adalah zaman baru dari dunia investigasi pribadi, dan tugas kalian adalah untuk memburu semua kriminal dari internet masa depan. Untuk menyelesaikan misi, kalian akan memiliki banyak alat yang tersedia. Bergantung pada bagaimana cara kalian membangun karakter, kalian akan memiliki beberapa jalan penyelesaian masalah.

Masih banyak informasi yang belum diungkap saat ini. Informasi yang lebih banyak mungkin akan kita dapatkan sewaktu Gamescom. Gamescom akan berlangsung dari 20 Agustus hingga 24 Agustus.

Categories: News

Tagged as: , ,