PC

Tanggal Rilis ‘Children of Morta’ Sudah Diumumkan

Tanggal Rilis 'Children of Morta' Sudah Diumumkan

Pengembang Dead Mage dan penerbit 11 Bit Studios telah mengumumkan bahwa RPG action-driven, Children of Morta, akan dirilis pada 3 September di PC melalui Steam dan Windows Store. Dan pada bulan berikutnya yaitu tanggal 15 Oktober, game ini akan dirilis juga untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Pada saat rilis, game ini akan dijual seharga $20.

Children of Morta menempatkan kisahnya di negeri yang jauh, tetapi dengan tema-tema yang lebih dekat dengan kehidupan kita sehari-hari yang diharapkan orang-orang. Game ini menceritakan kisah tentang emosi yang kita semua kenal dengan baik dan lebih berharga dan kadang-kadang kita tidak berani mengakui: cinta dan harapan, kerinduan dan ketidakpastian, pada akhirnya kehilangan dan pengorbanan yang ingin kita lakukan untuk menyelamatkan yang paling kita sayangi. “

Dalam Children of Morta, kalian akan memulai petualangan yang dibintangi keluarga pahlawan yang luar biasa yang tanahnya dirusak oleh iblis kuno dan sebagai penjaga Gunung Morta, kalian harus melawan mereka.

Children of Morta akan dirilis di PC bulan September, dan kemudian PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada bulan Oktober.