PC

CTR dan Spyro : Activision Ketagihan Rilis Game Remake!

Menjual nostalgia terkadang merupakan suatu langkah bisnis yang efektif di dunia industri game modern. Selain dari keberadaan Resident Evil 2 Remake sebagai salah satu contoh, publisher besar sekaliber Activision juga belakangan sedang menuai hasil manis melalui usahanya dalam membawa kembali franchise Spyro dan Crash Bandicoot di hadapan para gamer-gamer masa kini.

Activision

Dalam pertemuan dengan para investor kemarin, Rob Kostich selaku presiden Activision saja sampai mengaku kagum dengan performa yang telah dicapai oleh game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, Spyro Reignited Trilogy, dan yang paling populer seperti Crash Team Racing Nitro-Fueled. Dari sana, Rob seperti mendapatkan suatu pencerahan yang seolah membuatnya harus semakin giat untuk memproduksi game-game lama dengan format semacam ini.

Dengan kata lain, Activision nampak akan menjadikan strategi remaster dan remake sebagai satu siasat utama mereka untuk memproduksi sejumlah game baru. Terlepas dari keberadaan franchise Call of Duty yang masih tetap awet, apakah langkah ini lagi-lagi akan menjadi suatu bentuk jimat yang cukup efektif bagi Activision ?

Categories: PC, PS4, Switch, Xbox One

Tagged as: , ,