News

Pokemon Trading Card Bahasa Indonesia Resmi. Yuk Misqueen Bareng!

Pokemon Trading Card

Pokemon Sword and Shield merupakan salah satu game dari serial Pokemon yang akan dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch. Game ini akan dirilis pada tanggal 15 November, yang artinya akan hadir sekitar kurang lebih 2 bulan lagi.

Sementara menunggu perilisan dari game ini, penggemar Pokemon bisa memainkan game yang baru-baru ini hype (populer), yaitu Trading Card Game Pokemon. Game ini sebenarnya sudah ada dari tahun 1996 dan masih eksis hingga sekarang.

Masuknya game ini di Indonesia, membukukan Indonesia menjadi negara ke 13 yang mendapatkan versi lokalisasi. Hal ini merupakan hasil kerja sama antara The Pokemon Company dan Salim Group (Indonesia). Kartu-kartu ini secara resmi sudah bisa dibeli di minimarket terdekat dengan harga booster pack IDR20 ribu. Sedangkan untuk starter decknya dibanderol dengan harga IDR80 ribu.

Namun untuk sekarang, TCG ini hanya terjual di daerah Jabodetabek saja, namun ke depannya game ini akan dapat dinikmati di seluruh Indonesia. Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa melihat di halaman resmi Instagram dari Pokemon Trading Card Game.


Categories: News

Tagged as: