News

Kantor Bandai Namco Diancam Bom!

Bandai Namco

Sebelumnya kantor Twitch, layanan streaming game, sempat mendapatkan ancaman penembakan, hingga mereka harus menghimbau para karyawannya bekerja dari rumah untuk sementara.

Tak sampai sepekan, ancaman kembali datang ke platform game. Publisher Square Enix kali ini yang mendapat ancaman pembakaran dari seorang gamer. Motif nya pun sungguh konyol, hanya karena ia mengalami kekalahan saat bermain game buatan Square Enix.

Tak berhenti sampai situ ancaman lagi-lagi datang, kali ini giliran kantor publisher Bandai Namco yang ada di Amerika yang mendapat ancaman. Tak main-main kali ini bukan lagi penembakan melainkan ancaman pengeboman.

Namun, kabar tersebut belum dapat dipastikan merupakan ancaman serius atau hanya main-main. Dilansir dari IGN, kepolisian Santa Clara, daerah tempat kantor Bandai Namco berada, tengah melakukan investigasi terhadap ancaman ini.

Bandai Namco sendiri belum bisa memastikan validitas ancaman, tapi mereka akan mengerahkan segala upaya untuk melindungi keamanan karyawan mereka.

Categories: News

Tagged as: