News

Minecraft : Grafik Gagal Mulus, Kembali Kotak-Kotak

Minecraft Grafik

Minecraft memang memjadi game yang masih cukup popular saat ini, meskipun memiliki bentuk grafis kotak-kotak, tetapi gameplay yang disajikannya menjadikan gamer betah untuk berlama-lama memainkannya. Akan tetapi bagaimana jika Minecraft hadir dengan kualitas grafis yang jauh lebih bagus?

Minecraft Grafik

Sayangnya, update “grafis” fantastis dari developer resmi sepertinya hanya isapan jembol belaka. Setelah diumumkan pada tahun 2017 lalu pada ajang E3, Mojang mengumumkan bahwa Graphic Pack untuk Minecraft resmi dibatalkan. Dilansir dari situs resminya, mereka mengatakan bahwa kendala teknis yang menjadi penyebabnya. Banyak platform yang dianggap mereka bakal tidak sanggup menjalankan update tersebut nantinya.

Meski begitu, masih ada secercah harapan bahwa suata saat nanti Mojang akan mengimplementasikan hal yang sama. Namun saat ini, mereka tidak berani janji kapan dan bagaimana update grafis fantastis tersebut akan dijalankan. Apakah kamu salah satu gamer yang kecewa? Meski tidak ada update “grafis” fantastis dari developer resmi, saat ini kamu bisa mencicipi berbagai mod dari komunitas yang tidak kalah keren.

Categories: News, PC

Tagged as: