News

Squall Jadi Cowok Terganteng Beneran! Mau Bukti?

Squall cowok ganteng

Diumumkan di E3 yang lalu sebagai salah satu remaster game nostalgia yang seolah dilupakan meski miliki daya tarik tersendiri, Final Fantasy VIII memang menjadi versi pertama dari franchisenya yang miliki tampilan visual terbaik di masanya. Namun model karakternya yang tidak begitu jelas membuatnya tak bisa mensejajarkan ketampanan Squall dan kecantikan Rinoa dalam setiap cutscenenya. Namun sepertinya hal tersebut akan sirna di versi remasterednya.

Hal ini dijelaskan secara gamblang melalui cuitan akun Twitter resmi Final Fantasy yang menjadikan pertemuan pertama Rinoa dan Squall saat pesta di Balamb Garden sebagai sebuah candaan. Di mana Rinoa memuji ketampanan wajah Squall yang pada masa itu miliki model yang tidak karuan. Kini, wajahnya benar-benar sesuai dengan deskripsi cewek manis tersebut sebagai “best looking guy”.

Final Fantasy VIII Remastered akan dirilis tahun ini di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Saat ini masa pre-order versi Amerika dan Eropanya telah miliki harga resmi di situs Play-Asia, sementara versi Jepang dan Asianya masih belum miliki harga resminya. Kamu bisa mengikuti sepak terjang franchise ini hanya di gamebrott termasuk alasan Square-Enix memutuskan versi remasternya.