Mobile

Jumlah Pre-Registrasi Pokemon Masters Sudah Mencapai 5 Juta

Jumlah Pre-Registrasi Pokemon Masters Sudah Mencapai 5 Juta

Game mobile Pokemon DeNa yang akan segera dirilis mendatang sudah memiliki banyak sekali pemain potensial. Developer mengumumkan bahwa jumlah peserta pre-registrasi untuk Pokemon Masters sudah mencapai lima juta, dan masih tersisa dua minggu lagi hingga tanggal rilisnya.

Tweet dari akun resmi game ini mengumumkankan berita tersebut yang bisa kalian baca dibawah ini.

“Pokémon Masters telah mencapai 5 juta pre-registrasi!”

Terima kasih banyak atas semua dukungan dari kalian! Kami sudah tidak sabar menunggu hari rilis resmi secara global dan berharap dapat bertemu kalian semua semua di Pasio! ”

Game yang akan datang menandai pertama kalinya Pokemon Company bekerja dengan pengembang ponsel DeNa, yang memiliki portofolio terkenal seperti Super Mario Run, dan Fire Emblem: Heroes.

Pokemon Masters tidak menggunakan teknologi AR berbasis lokasi yang mirip dengan Pokemon Go yang dibuat oleh Niantic. Ini lebih merupakan pengalaman Pokemon konvensional yang dirancang untuk perangkat seluler, meskipun akan memulai alur cerita dan mekanisme permainan baru.

Game ini membuat pemain saling berhadapan dengan fokus permainan yang berpusat pada multiplayer yang kompetitif. Itu berarti kalian tidak akan menghadapi pemain lainnya sendirian. Pokemon Masters sendiri memiliki sistem pertempuran 3v3 baru.

Pokemon Masters dijadwalkan akan dirilis pada 29 Agustus ini di perangkat seluler iOS dan Android. Jika kalian masih belum melakukan Pre-registrasi, kalian masih dapat melakukan pre-registrasi dari link dibawah ini.

Categories: Mobile

Tagged as: , , ,