Mobile

PUBG Mobile : Update Mengenai Fitur Baru, Zombie Infection

Pubg infection

PUBG Mobile seperti tidak pernah kehabisan ide untuk membuat mode terbaru untuk para gamer. Dalam pembaruan yang sudah hadir, PUBG Mobile menghadirkan satu mode terbaru di dalam Evo Ground yang disebut dengan Infeksi.

Mode ini masih satu garis dengan Mode Zombie yang ada di PUBG Mobile sebelumnya, seperti Survive Till Dawn dan Darkest Night. Dalam map terbaru yang diberi nama Pearl Harbor, pemain akan dipisahkan secara acak menjadi dua kubu, yaitu Zombie dan Defender (penahan/karakter normal seperti pada umumnya).

Pemain yang nantinya secara acak berubah menjadi Zombie akan bertugas untuk menginfeksi para pemain normal menjadi Zombie. Para Defender memiliki misi untuk bertahan dari serangan Zombie serta infeksinya. Tiga Defender terakhir yang bertahan akan berubah menjadi Vanquisher dilengkapi dengan Machete dan daya serang besar serta tidak bisa diinfeksi oleh Zombie.

Kondisi Kemenangan dari mode Zombie kali ini cukup mudah, pemain yang memiliki faksi Zombie hanya harus bisa menginfeksi musuh yang ada dan mengalahkan para Defender yang berubah menjadi Vanquisher. Sedangkan untuk para Defender mereka tidak perlu menghabisi semua Zombie, hanya harus bisa menghindar seperlunya dalam hitung mundur yang ditentukan dengan begitu para Defender akan menjadi pemenangnya.

PUBG M
PUBG M
PUBG M

Categories: Mobile, News

Tagged as: , ,