News

Racing Kok Open World? Simak Need For Speed Heat Terbaru!

NFS heat

Berbicara mengenai game balapan teranyar dalam beberapa dekade belakangan, nama Need for Speed tentu saja tidak bisa terlepas dari hal tersebut. Sayangnya, eksekusi Electronic Arts dalam beberapa tahun belakangan ini tidak membuat para gamer bergairah untuk memainkannya. Entah dari inovasi gameplay, atau berbagai fitur yang dianggap fans menjengkelkan.

Sesuai dengan janjinya, Electronic Arts akhirnya resmi mengumumkan game Need for Speed terbaru. Game tersebut diberinama Need for Speed: Heat, sesuai dengan rumor yang beredar. Need for Speed: Heat akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada 5 November mendatang.

Need for Speed: Heat sendiri bakal memiliki jalan cerita dengan konsep open-world. Kabarnya, wanita akan menjadi pemeran utamanya. Kualitas grafis yang ditawarkan akan sedikit lebih baik dari NFS 2015. Modifikasi? Tidak ada perubahan yang signifikan dari seri sebelumnya. Akan ada perubahan cuaca dan mobil bisa hancur jika terlalu sering menabrak. Oh ya, fitur always-online akan dihapuskan.