Movie

Siapakah Lawan Main Joe Taslim di Mortal Kombat?

Mortal Kombat merupakan salah satu game fighting populer di dunia, kabar terbaru dari game ini adalah diangkatnya game yang terkenal brutal ini menjadi sebuah film. Film ini nantinya akan dirilis pada Maret 2021.

Film yang diadaptasi oleh James Wan dan Todd Garner mengungkapkan empat aktor yang nantinya akan memerankan 4 karakter penting seperti Briggs ‘Jax’ Jackson, Liu Kang, Mileena, dan bahkan Dewa Petir, Raiden.

Aktor yang dipercaya memerankan Jax adalah Mechad Brooks (Supergirl),sedangkan untuk Liu Kang akan dipercayakan kepada Ludi Lin yang sebelumnya telah bermain pada film Power Rangers. Mileena sendiri akan dipercayakan kepada pendatang baru asal Australia, Sisi Stringer.

Aktor dari film Thor: Ragnarok juga seperti tidak mau kalah, Tadanobu Asano dilaporkan akan mengambil peran sebagai Dewa Petir Raiden di film ini. Sebelumnya salah satu aktor Indonesia yaitu Joe Taslim (Fast and Furious 6, Star Trek Beyond) sudah dikabarkan terlebih dahulu mendapat peran menjadi salah satu karakter ikonik di Mortal Kombat, Sub Zero.

Pembuatan film ini akan dimulai pada bulan September tahun ini di Australia. Sedikit catatan film ini nantinya akan diberi rating R, yang menandakan akan banyak adegan brutal di film ini

Mortal Kombat

Categories: Movie, News

Tagged as: ,