PS4

PUBG Versi PS4 dan Xbox One Akan Bisa Saling Ketemu

PUBG Versi PS4 dan Xbox One Akan Bisa Saling Ketemu

Selama sesi Livestream Inside Xbox, Xbox menunjukkan trailer baru untuk Season 4 PUBG beserta detail tentang apa yang pemain harapkan di masa depan. PUBG sudah rilis di platform Xbox pada tahun 2017 di bawah program Game Xbox Preview. Sedangkan untuk PlayStation 4, game ini baru saja dirilis pada bulan Desember tahun lalu.

Untuk Season 4 ini, para pemain akan dapat membeli Aftermath Survival Pass. Setelah mendapatkan pass ini, pemain akan memiliki akses ke lebih dari 100 hadiah baru yang dirilis pada Season 4. Seiring dengan musim baru, akan ada pembaruan yang akan meningkatkan kualitas visual permainan. Peta akan diperbarui dengan area baru dan area rahasia yang dapat ditemukan pemain. Season terbaru PUBG ini telah dirilis untuk PC bulan lalu, tetapi untuk para pemain konsol baru dapat memainkan Season 4 ini pada minggu depan yaitu pada tanggal 27 Agustus.

Selain itu, Cross play antara Xbox One dan PS4 akan dirilis akhir tahun ini di bulan Oktober. Akhirnya para pemain PS4 dan Xbox One akan dapat bertemu dan bermain bersama. Fitur ini merupakan fitur yang sangat diharapkan oleh semua pemain konsol.

Categories: PS4, Xbox One

Tagged as: ,