PC

Humankind, Game Terbaru Dari Sega Diumumkan

Humankind, Game Terbaru Dari Sega Diumumkan

Sega mengungkapkan game baru AAA mereka selama acara malam pembukaan Gamescom 2019 yang diberi judul Humankind. Humankind adalah proyek bersama antara Sega dan Amplitude. Dibuat oleh mantan karyawan Ubisoft, Amplitude adalah studio indie di belakang seri Endless Space, Endless Legend, dan Dungeon of the Endless.

Humankind merupakan game strategi sejarah, yang cukup berbeda dari game strategi lainnya. Game ini memungkinkan kita membimbing peradaban kita sendiri dari zaman kuno ke zaman modern. Ketinggian medan juga diperhitungkan, sesuatu yang biasanya jarang ada dalam permainan strategi seperti ini. Humankind akan memiliki 60 budaya yang berbeda secara total dan dapat dicampur untuk membentuk peradaban sendiri. Beberapa event bersejarah dan tokoh sejarah aslinya juga akan ada dalam permainan.

Dalam komentarnya, Chief Creative Officier Amplitude, Romain de Waubert, menyebutkan bagaimana studio ini dibangun untuk membuat Humankind. Dia menambahkan bahwa semua game yang mereka kembangkan sampai sekarang mengarah ke Manusia, yang merupakan “jantung Amplitude sejak hari pertama”.

Humankind akan dirilis pada 2020 di PC dan Mac. Jika kalian penasaran, kalian dapat melihat video trailernya dibawah ini.

Categories: PC

Tagged as: , , ,