Mobile

Monster Rancher Ori : Rilis Versi Android dan IOS!

Monster Farm

Jika kamu termasuk salah satu gamer veteran yang ikut tumbuh bersama konsol generasi lama (khususnya PlayStation dan Nintendo DS), maka ada kemungkinan besar kalau kamu sudah mengenal Monster Rancher. Dikenal luas di Jepang dengan nama Monster Farm, franchise besutan Koei Tecmo yang menawarkan gameplay simulasi RPG ini telah memberikan adiksi kuat dan kenangan tidak terlupakan bagi banyak fansnya. Berkat resepsi yang sangat positif sejak seri pertamanya, Monster Rancher sudah mendapatkan 14 seri game di berbagai platform dan adaptasi animenya sendiri.

Setelah merayakan ulang tahun franchisenya yang ke-20 pada bulan Februari lalu dengan membuat akun Twitter resmi, Koei Tecmo akhirnya resmi mengumumkan kalau game original Monster Rancher akan dirilis ulang untuk platform Nintendo Switch dan mobile (Android dan iOS). Pengumuman ini disampaikan lewat edisi terbaru majalah Famitsu yang juga mengonfirmasi kalau gamenya adalah port dan bukannya remaster.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Monster Rancher sendiri rencananya akan dirilis tahun 2019 ini untuk platform Nintendo Switch, Android dan iOS. Informasi lebih lengkap seputar gamenya serta harga patokan harga kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Categories: Mobile, News

Tagged as: ,