PC

Joker dan Terminator Bergabung Dengan Mortal Kombat 11

Joker dan Terminator Bergabung Dengan Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 11 adalah salah satu game paling sukses di tahun 2019, dan telah mendapatkan banyak dukungan pasca peluncuran berkat Kombat Pass. Beberapa karakter yang sudah kita tahu akan ada di game sampai saat ini adalah Shang Tsung, Nightwolf, Sindel, dan Spawn. Hari ini, seperti yang dijanjikan, sebuah video baru mengungkapkan isi seluruh Paket DLC Kombat, yang juga mengkonfirmasikan bahwa The T-800 Terminator dan Joker adalah dua karakter DLC terakhir yang belum terungkap.

Saat ini kita masih belum melihat gameplay dengan Sindel, Joker, The Terminator, atau Spawn, tapi kita sudah tahu seperti apa penampilan mereka di Mortal Kombat 11. Sindel dan Joker meperlihatkan penampilan baru yang menarik, desain Spawn tampaknya cukup akurat untuk komik, dan Terminator T-800 Mortal Kombat 11 memang menampilkan kemiripan dengan Arnold Schwarzenegger.

Pengumuman ini juga datang dengan tanggal rilis untuk setiap petarung tersebut, juga mengkonfirmasikan bahwa mereka akan dirilis bertahap sampai Maret 2020. Seperti yang mungkin sudah kalian ketahui, Shang Tsung dan Nightwolf sudah tersedia. Terminator T-800 akan tiba pada 8 Oktober, Sindel akan tiba pada 26 November, Joker akan baru bergabung pada 28 Januari, dan Spawn akan bergabung pada 17 Maret.

Kalian dapat melihat trailer dibawah ini yang memuat seluruh daftar karakter dalam Kombat Pack di bawah ini. Mortal Kombat 11 saat ini sudah tersedia untuk PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Game ini juga akan dirilis ke Google Stadia di masa depan.

Categories: PC, PS4, Switch, Xbox One

Tagged as: , ,