PC

Power Rangers: Battle for the Grid Akan Tersedia Di PC Bulan Depan

Power Rangers: Battle for the Grid Akan Tersedia Di PC Bulan Depan

Power Rangers: Battle for the Grid versi PC telah diumumkan pada bulan Januari. Untuk tanggal rilis hanya disebutkan Musim Panas 2019 dan tidak banyak dibahas oleh nWay sejak saat itu. Hari ini pengembang sudah mengkonfirmasi bahwa Power Rangers: Battle for the Grid akan tersedia untuk PC melalui Steam pada 24 September 2019.

Power Rangers: Battle for the Grid akan tersedia di Steam seharga $ 19,99. Untuk Edisi Kolektor akan dikenakan seharga $ 39,99 yang mencakup Season One Pass dan skin eksklusif untuk Lord Drakkon dan Kimberly Hart. Season One Pass juga dapat dibeli tersendiri seharga $ 14,99. Bagi mereka yang melakukan pre-order akan mendapatkan skin Green Ranger V2 untuk Tommy Oliver.

Bahkan jika kalian sudah memiliki Power Rangers: Battle for the Grid pada platform lain, cross-play dan cross progression juga tersedia dalam port ini. Berkat nWayPlay, pemain di PC, Nintendo Switch, dan Xbox One dapat saling bertarung dan bahkan meneruskan progres mereka. Sayangnya, versi PS4 tidak akan mendapatkan cross-play dan cross progression ini.

Power Rangers: Battle for the Grid for PC akhirnya akan dirilis pada 24 September. Game ini juga akan rilis di Google Stadia di masa depan. Jika kalian penasaran, kalian dapat melihat trailernya dibawah ini.

Categories: PC

Tagged as: , ,