PS4

Tanggal Rilis AeternoBlade II Diumumkan

Tanggal Rilis AeternoBlade II Diumumkan

Developer Corecell Technology baru saja mengumumkan bahwa platformer puzzle yang mereka kembangkan, AeternoBlade II akan dirilis musim gugur ini. Trailer baru juga memperlihatkan tanggal rilisnya yaitu 11 Oktober dan akan tersedia untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Penggemar seri ini dapat menikmati tampilan terbaru sekilas mengenai pertarungan yang intens dan serba cepat di AeternoBlade II, serta gameplay puzzle, yang semuanya berpusat di sekitar mekanik manipulasi waktu.

Kita bisa melihat berbagai kemampuan seperti Time Stop, Warp, dan Reversal yang akan digunakan pemain untuk memecahkan teka-teki dan mengakali berbagai musuh.

“Permainan ini berlangsung dari perspektif side-scrolling, tetapi ada juga skenario 3D penuh yang membuat pertemuan menjadi semakin epik dengan bos dan musuh.”

Di AeternoBlade II, kalian akan dapat bermain menggunakan tiga protagonis yang berbeda, yang masing-masing sangat gesit, mampu melompat, bergulat, dan memanjat melintasi level yang dirancang dengan banyak vertikalitas.

Jika penasaran, kalian dapat melihat trailernya di bawah ini: