PS4

Screenshot Baru Dari Nioh 2 Dan Dapat Dimainkan Di Tokyo Game Show 2019

Screenshot Baru Dari Nioh 2 Dan Dapat Dimainkan Di Tokyo Game Show 2019

Koei Tecmo dan Team Ninja mengungkapkan beberapa informasi baru tentang Nioh 2 sebelum Tokyo Game Show 2019. Beberapa screenshot yang mengungkapkan tampilan tokoh protagonist dan juga bentuk demonnya.

Team Ninja menggambarkan tokoh protagonis Nioh 2 sebagai samurai half-breed yang dapat berubah menjadi demon dengan menggunakan kekuatan Yokai-nya. Sambil bertahan di era Sengoku, tokoh protagonis juga akan diseret ke Dunia Kegelapan tempat Yokai berada. Aspek ini memberi Nioh 2 suasana baru dibandingkan dengan episode pertama.

Team Ninja juga mengumumkan Nioh 2 akan dapat dimainkan di TGS 2019, dari 12 hingga 15 September. Ini akan menjadi pertama kalinya game ini akan dapat dimainkan.

Selain itu, Team Ninja juga mengumumkan lebih dari 50.000 pemain yang berpartisipasi dalam Nioh 2 Closed Alpha. Dari angka tersebut, sekitar 18.000 pemain memberikan saran dan masukan untuk game tersebut dengan memberi jawaban survei.

Nioh 2 diumumkan pada Juni 2018, dan akan tersedia eksklusif untuk PS4. Belum ada perkiraan tanggal rilis yang telah diumumkan oleh Koei Tecmo, tetapi mungkin saja akan diumumkan sewaktu Tokyo Game Show.

Categories: PS4, Special

Tagged as: , ,