News

Tanggal Rilis Black Phanter 2 Diumumkan

Tanggal Rilis Black Phanter 2 Diumumkan

Marvel akhirnya mengkonfirmasi tanggal rilis untuk sekuel Black Panther di Disney D23 Expo. Para penggemar akan dapat melihat film ini pada 6 Mei 2022.

“Kami benar-benar bekerja keras untuk memberikan kalian sesuatu yang istimewa,” kata direktur Ryan Coogler kepada semua peserta. “Kami akan meluangkan waktu kami dan kami ingin semua ini berjalan dengan benar. “

Judul sekuel untuk film ini masih belum dirungkap. Film Black Panther pertama ditayangkan perdana pada 16 Februari 2018, dan menghasilkan lebih dari $1,3 miliar dalam penjualan tiket di seluruh dunia, memecahkan beberapa rekor box office di sepanjang sejarah dan memenangkan tiga Academy Awards.

Sekuel selalu tidak dapat dihindari, terutama setelah Avengers: Endgame membentuk dunia di mana Black Panther dapat memainkan peran yang lebih besar dalam Avengers.

Sangat sedikit informasi yang diberikan tentang Black Panther 2; bahkan belum memiliki judul resmi (jika bukan Black Panther 2). Ada rumor bahwa Michael B. Jordan mungkin akan kembali ke perannya sebagai Killmonger untuk sekuelnya.

Categories: News

Tagged as: ,