Mobile

Hero Baru Eclipse Isle : Mirip Popeye?

Eclipse Isle

Mobile game bergenre Battle Royale bergaya anime 3 dimensi, Eclipse Isle, akan kedatangan Hero baru, pria berotot tangguh yang berprofesi sebagai seorang pelaut atau Sailor. Hero ini bukan Popeye the Sailor Man, melainkan adalah Anchor Sang Pelaut. Hero dengan tubuh tinggi besar yang berpengalaman dalam menaklukkan berbagai badai hebat di samudera ini memiliki keunggulan pada pertempuran jarak dekat.

Anchor memiliki tiga jenis Outfit yang bisa dipilih oleh pemain yang masing-masing memiliki efek khusus yang bisa dimanfaatkan untuk membantu pemain dalam bertempur, yaitu Rum Dock (Shield Limit +50), Engine Rumble (Cooldown skill Full Speed Ahead berkurang 1 detik) dan Blonde Prince (Damage skill Wave Shackles meningkat 5%). Palu raksasa yang menjadi senjata utama Anchor terdiri dari dua jenis yang juga memiliki efek khusus, yaitu Cask Hammer (Max HP +20) dan Royal Hammer (Damage skill Tsunami meningkat 8%).

Anchor telah tersedia di Eclipse Isle mulai tanggal 21 Agustus 2019. Untuk membuka Hero Anchor, pemain membutuhkan 28.888 Star Coin atau 68 Shard. Sementara untuk Outfit, pemain bisa membeli Engine Rumble seharga 58 Shard dan Blonde Prince seharga 1.288 Gem. Senjata Anchor yang Royal Hammer dijual seharga 488 Shard.

Eclipse Isle

Eclipse Isle telah dirilis pada awal bulan Agustus 2019 di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Baru sekitar semingguan diluncurkan, mobile game bergenre Battle Royale yang juga mengusung elemen MOBA dengan grafis 3D bergaya anime ini telah mendapat sambutan yang sangat baik oleh komunitas gamer.

Categories: Mobile, News

Tagged as: ,