News

Peta Cyberpunk 2077 Akan Lebih Kecil Dari The Witcher 3, Tapi Akan Jauh Lebih Padat

Ada satu hal yang jelas untuk kita semua. Peta di The Witcher 3 benar-benar sangat besar. Para pemain dapat dengan mudah menghabiskan 1000 jam berlari mengelilingi dunia game dan masih memiliki banyak hal untuk dilakukan. Dan bila dibandingkan antara peta di The Witcher 3 dan Cyberpunk 2077, kalian akan menemukan bahwa dunia dalam Cyberpunk 2077 akan lebih kecil. Bahkan, menurut developer walaupun petanya jauh lebih kecil, tapi akan jauh lebih padat.

Dalam sebuah wawancara dengan produser Cyberpunk 2077, Richard Borzymowski berbagi pandangan mengenai sudut pandang yang diambil studio dalam menyempurnakan peta permainan. Dia juga menyatakan hal-hal berikut.

“Jika kalian murni melihat ukuran petanya dalam kilometer persegi, maka Cyberpunk 2077 mungkin sedikit lebih kecil dari The Witcher 3, tapi jauh lebih padat. Bahkan jika kita hanya mengambil dunia The Witcher dan menghapus hutan belantara, maka Cyberpunk akan lebih besar.”

Meskipun peta di The Witcher lebih besar, ada banyak area terbuka luas seperti dataran atau hutan di antara kota-kota dan daerah-daerah tujuan. Karena Night City adalah kota penuh kehidupan, akan sedikit aneh untuk tidak memiliki sesuatu untuk dilakukan atau seseorang untuk bertemu di setiap sudut. Selain itu, karena ini adalah kota dengan bangunan raksasa, mereka juga dapat menyempurnakan peta secara vertikal.

Cyberpunk 2077 akan dirilis tahun depan pada 16 April untuk PC, Xbox One, PS4, dan Google Stadia.

Categories: News

Tagged as: ,