Featured

KKN di Desa Penari Jadi Film Netflix, Netizen Minta Adegan ‘Wik-wik’

KKN di desa penari

Mau tau berita terupdate kini? Mau gak dibilang katro. Mau dapat hadiah pulsa gratis? Yuk Like FB Jurnal Game, akan ada hadiah pulsa gratis yang diundi setiap kelipatan 1000 likers loh! Klik disini!!

JGamers mungkin sudah dengar kisah tentang Desa Penari yang sangat heboh di KasKus belakangan ini. Kisah dunia misteri memang menarik untuk di simak, baru-baru ini ada kisah horror yang kembali viral di dunia maya yaitu kisah “KKN di Desa Penari” yang konon katanya ceritanya nyata dan terjadi di tahun 2009. Kisah tersebut viral di twitter dan bahkan dibuat spin off nya dengan narasumber lain yang berbeda. Tempat KKN tersebut ada di daerah Jawa Timur di sebuah kota yang berawalan B.

Di akhir cerita ada dua tokoh yaitu Ayu dan Bima terbujur kaku dan meninggal dunia beberapa bulan kemudian. Selidik demi selidik ternyata mereka melanggar pantangan di desa tersebut karena melakukan sesuatu yang melanggar norma dan etika. Saat KKN sudah selesai, pihak orang tua Ayu dan Bima sempat menggugat pihak kampus namun akhirnya kasus tersebut berlalu begitu saja.

Sesungguhnya, di Indonesia memang ada banyak jenis tarian yang perlu dirasuki oleh makhluk tak kasat mata untuk dapat menarikannya. Salah satunya adalah tari Seblang. Tari Seblang cukup dianggap netizen sebagai tari yang dimaksud dalam cerita ini. Dimana pada akhirnya, Ayu, salah satu anak KKN melanggar adat istiadat sekitar karena ‘wik-wik’ dengan Bima. Ayu pada akhirnya diculik roh jahat dan diharuskan menari pada setiap jengkal desa ini.

Seblang Olehsari

Tari Seblang adalah tari yang populer di Jawa, khususnya wilayah Olehsari dan Bakungan. Uniknya, Seblang Bakungan hanya boleh dilakukan oleh nenek yang sudah menopause, sedang Seblang Olehsari harus ditarikan oleh seorang perawan.

Kembali pada topik diatas, gosipnya cerita yang entah datang darimana ini bisa saja dijadikan seri Netflix. Bukannya takut, Netizen justru malah antusias dengan adegan ‘wik-wik’ antara Ayu dan Bima yang seharusnya difilmkan juga. Haduh, netizen jaman sekarang!

Gimana menurutmu JGamers? Apakah kamu menanti adegan ‘wik-wik’ mereka juga?

Categories: Featured, News

Tagged as: , ,