News

FB Cocoklogi Science Terbanned : Admin Janjikan Hadiah 50 Juta Rupiah Bagi yang Menemukan Pelakunya

Cocoklogi Science adalah grup cocoklogi terbesar di Indonesia yang dinaungi oleh puluhan juta orang, dimana panggilan ‘Ngademin’ alias admin dan ‘rakjel’ untuk member, adalah ciri khas dari grup parodi tersebut.

Namun hebatnya, grup ini adalah grup bebas politik dan SARA yang mana sarat untul dijadikan junjungan oleh anak muda masa kini dalam bersosial media.

Tidak hanya bebas dari pengaruh negatif, bahkan grup ini juga sangat sering mengadakan kegiatan sosial, baik itu penghijauan lingkungan hidup, hingga membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan uang.

Namun sayang, pagi ini Cocoklogi Science terhapus dari Facebook atas tuduhan ujaran kebencian, yang mana sesungguhnya sama sekali tidak ada konten dengan hal yang dituduhkan.

Penghapusan Cocoklogi Science ini ditenggarai oleh hal yang tidak jelas, dan cenderung oleh hanya karena niatan ‘iseng’, sebab tidak jelas konten mana yang dimaksudkan sebagai ujaran kebencian.

Ranggie Ragatha, selaku owner sekaligus pendiri Cocoklogi Science membuka sayembara bagi siapapun yang bisa menyertakan bukti dan mempertemukan timnya dengan oknum yang telah melakukan report masal tersebut dengan hadiah sebesar 50 juta rupiah!

Apakah JGamers ada yang berminat? Silahkan laporkan bukti kesini

Untuk ketentuan dan keterangan jelas, bisa dilihat disini

Yuk JGamers berburu uang, lumayan buka bisnis ternak lele!

Categories: News