Switch

Trailer Mecha Keren Dari Daemon x Machina

Trailer Mecha Keren Dari Daemon x Machina

Mau tau berita game terupdate kini? Mau gak dibilang katro. Mau dapat hadiah pulsa gratis? Yuk Like FB Jurnal Game, akan ada hadiah pulsa gratis senilai 100rb yang diundi setiap kelipatan 1000 likers loh! Klik disini!!

Nintendo baru saja menerbitkan trailer baru jelang perilisan Daemon x Machina untuk wilayah Jepang. Game aksi mecha yang dapat dikustomisasi ini didesign oleh orang yang sama dalam membuat design mecha pada Macross yaitu Shoji Kawamori. Sedangkan untuk desain karakternya dibuat oleh Yusuke Kozaki yang membuat No More Heroes dan Fire Emblem Awakening. Tim pengembangan ini dipimpin oleh Kenichiro Tsukuda yang sebelumnya membuat Armored Core. Game ini juga diisi oleh seiyuu legendaris seperti Toru Furuya dan Shuichi Ikeda (yang menyuarakan karakter Amuro dan Char).

Trailer peluncuran Daemon x Machina mengutip tokoh-tokoh sejarah terkenal seperti Gaius Julis Ceasar dan Napoleon, dan mengilustrasikannya dengan adegan cerita dan adegan aksi.

Mecha yang ada dalam Daemon x Machina memang terlihat sangat keren dan membuat kita benar-benar menantikan gamenya. Sewaktu demo, game ini dihujani banyak komentar jelek karena beberapa bagian game ini terasa kurang bagus. Tapi berkat masukan dari para pemain, developer game ini berhasil memperbaikinya. Dan Marvelous menerbitkan trailer gameplay baru juga menunjukkan semua perbaikan yang telah mereka buat.

Daemon x Machina akan rilis di seluruh dunia pada 13 September, secara eksklusif di Nintendo Switch. Game ini seharusnya dirilis pada bulan Agustus tapi ditunda.

Categories: Switch

Tagged as: , ,