News

KKN di Desa Penari : Kampus Ini Larang KKN di Kota B

Mau tau berita game terupdate kini? Mau gak dibilang katro. Mau dapat hadiah pulsa gratis? Yuk Like FB Jurnal Game, akan ada hadiah pulsa gratis senilai 100rb yang diundi setiap kelipatan 1000 likers loh! Klik disini!!

Hangatnya berita mengenai Desa Penari seolah tidak ada habisnya menarik untuk dibahas, bukan hanya lokasi, namun kini para netijen nampaknya sudah berhasil menemukan titik temu tentang dimana lokasi dari kampus yang merupakan almamater Ayu dan Bima tersebut.

Salah satu netizen yang menebak nama universitas yang adakan KKN desa penari ini bermula dari cuitan @rizkimasjahri pada Selasa (27/8/2019) lalu.

Walaupun sudah dihapus, netizen ini yakin betul bahwa yang mengadakan KKN desa penari adalah salah satu universitas negeri di Jawa Timur pada tahun 2009 lalu.

Kampus mereka adalah U**** Jalan Ketintang. U**** terakhir kali mengadakan kkn di banyuwangi tahun 2009, setelahnya tidak ada lagi kkn yang berlokasi di banyuwangi..” tulis @rizkimasjahri.

Universitas yang adakan KKN desa penari. (twitter/ucookkk)

Menariknya, justru sangat banyak netijen yang setuju dengan pendapat tersebut dan mengiyakan bahwa apa yang dikatakan @rizkimasjahri adalah fakta yang tak terbantahkan.

Nmaun mendadak ada salah satu netijen yang membantah tentang beredarnya berita tersebut. @ucookkk melalui akun Twitter pribadinya. Mengaku sebagai alumni, netizen ini menjelaskan bahwa universitas negeri tersebut memang tidak mengadakan KKN. Program KKN baru dilakukan pada tahun 2011.

Ijin koreksi Mas, saya anak U**** angkatan 2009 dan gak ada KKN di fakultas manapun, baru ada KKN tahun 2011..” tulis @ucookkk.

Sadar telah membuat heboh dan perdebatan di media sosial akibat pendapatnya terkait universitas yang adakan KKN desa penari, pemilik akun @rizkimasjahri menyampaikan permintaan maafnya. Meski sudah meminta maaf, pihak netijen masih saja terus mencari kebenaran akan Universitas U tersebut. Wah, gimana menurutmu JGamers? Mau mencari kebenaran itu juga?

Mau tau berita game terupdate kini? Mau gak dibilang katro. Mau dapat hadiah pulsa gratis? Yuk Like FB Jurnal Game, akan ada hadiah pulsa gratis senilai 100rb yang diundi setiap kelipatan 1000 likers loh! Klik disini!!

Categories: News

Tagged as: