PC

Fairy Tail RPG Diumumkan Untuk PS4, Switch dan PC

Fairy Tail RPG Diumumkan Untuk PS4, Switch dan PC

Mau tau berita game terupdate kini? Mau gak dibilang katro. Mau dapat hadiah pulsa gratis? Yuk Like FB Jurnal Game, akan ada hadiah pulsa gratis senilai 100rb yang diundi setiap kelipatan 1000 likers loh! Klik disini!!

Fairy Tail yang merupakan karya Hiro Mashima akhirnya akan dibuat game RPG oleh Koei Tecmo dan Gust dan direncakan untuk dirilis pada tahun 2020.

Koei Tecmo mengumumkan bahwa mereka memberi akan membuat game RPG baru untuk Fairy Tail milik Hiro Mashima untuk PS4, Switch, dan PC. Game ini diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2020. Gust yang akan melakukan pengembangan untuk game ini.

Koei Tecmo menggambarkan game Fairy Tail ini sebagai game “Magic x Guild x RPG”. Koei Tecmo juga menyatakan kita akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang Fairy Tail RPG ini di Tokyo Game Show 2019. Game ini akan menjadi bagian dari acara panggung Koei Tecmo di TGS pada 15 September. Acara ini nantinya akan memperkenalkan Hisashi Koinuma, yang ditugaskan sebagai Produser Utama Fairy Tail, dan Keisuke Kikuchi, salah satu Produser game. Dan juga Sayaka Ohara yang merupakan seiyuu dari karakter Erza.

Jika dilihat kali ini Gust yang akan menangani Fairy Tail dari pada Omega Force, bisa diartikan bahwa game ini seharusnya tidak berubah menjadi “Fairy Tail Musou”. Kemudian lagi, Hisashi Koinuma adalah produsen beberapa game Musou berlisensi, seperti Hyrule Warriors. Namun, Keisuke Kikuchi adalah produser aksi RPG Nights of Azure dan RPG Blue Reflection berbasis turn-based.

Kalian dapat melihat trailer teaser game di bawah ini. Kita akan mengetahui lebih banyak informasi lagi mengenai game ini di TGS 2019 pada 15 September.

Categories: PC, PS4, Switch

Tagged as: , , ,