PS4

Mode Very Easy Akan Tersedia Dalam Death Stranding

Mode Very Easy Akan Tersedia Dalam Death Stranding

Death Stranding akan dapat dimainkan oleh gamer dari semua umur dan bahkan untuk mereka yang tidak pernah memainkan game sebelumnya menurut Hideo Kojima. Kojima mengungkapkan dalam tweet bahwa Death Stranding akan memiliki “Mode Very Easy” dimasukkan ke dalam gameplay untuk menarik “penggemar film”.

Posting dari akun Jepangnya dan menggunakan penerjemah, Hideo Kojima berkata, “Biasanya mode kesulitan dimulai dari Easy, tetapi Norman, Matz, Rare, dll. Telah muncul, jadi kami menyiapkan mode Very Easy sehingga dapat dinikmati oleh orang yang tidak berpengalaman dengan game. Bagi gamer yang tidak bisa menyelesaikan satu stage Pac-Man dapat memainkan game ini sambil menikmatinya dengan mode Very Easy.”

Kojima membalas tweet dari asisten pribadinya, Ayako Terashima yang membicarakan bahwa baru-baru ini, dia berhasil menyelesaikan game ini dan karena dia adalah seorang pemula, dia memilih Mode Very Easy di mana dia juga menyatakan “orang yang biasanya tidak pernah bermain game, seperti penggemar film atau penggemar RPG. Mode Normal atau Hard adalah untuk penggemar game aksi.”

Death Stranding akan dirilis secara eksklusif untuk PS4 pada 8 November 2019.

Categories: PS4

Tagged as: ,