PS4

Versi Fisik AI: The Somnium Files Ditunda Hingga 24 September

Versi Fisik AI: The Somnium Files Ditunda Hingga 24 September

Bagi mereka yang menunggu rilis fisik AI: The Somnium Files, akan mengalami sedikit penundaan. Versi fisik untuk PS4 dan Nintendo Switch akan keluar pada 24 September. Sedangkan versi digital dari game ini masih akan dirilis pada 17 September. Jadi masih ada opsi yang lain bagi mereka yang tidak sabar untuk memainkannya.

AI: The Somnium File sebelumnya telah ditunda hingga 17 September di Amerika Utara (dan 20 September di Eropa) karena masalah kualitas.

Game ini pertama kali diungkapkan selama panel di Anime Expo 2018 di Los Angeles dan game ini telah menerima banyak pembaruan sejak saat itu. Uchikoshi dan Spike Chunsoft akhirnya meresmikan proyek ini secara penuh awal tahun ini, yang sebelumnya bernama Project Psync.

Agen Khusus Kaname Date sedang menyelidiki kasus pembunuh berantai yang misterius. Date harus menyelidiki adegan-adegan kejahatan serta mimpi-mimpi tentang berburu petunjuk dengan menyelam ke dalam jiwa seseorang dan mengungkap ingatan tersembunyi mereka. Semua dalam batas waktu yang ketat.

Permainan dimulai dengan skenario berikut: suatu malam hujan di bulan November, tubuh seorang wanita ditemukan di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan, dipasang di atas komidi putar. Dia telah ditikam berulang kali, dan mata kirinya dicungkil. Kaname Date dari Departemen Kepolisian Metropolitan tiba di tempat kejadian. Dia mengenali wanita itu. Tiba-tiba, dia mendengar suara dari dalam komidi putar. Dia masuk ke kolom pusat komidi putar untuk menemukan seorang gadis muda. Dan di tangannya, dia memegang pemecah es yang berdarah.

Kalian masih dapat melakukan preorder sekarang untuk PS4 dan Switch.

Categories: PS4, Switch

Tagged as: