PC

The Legend of Bum-bo, Prequel Dari Binding of Issac Akan Rilis Bulan November

Edmund McMillen pertama kali mengumumkan The Legend of Bum-bo pada tahun 2016 dengan jadwal rilis 2017. Sayangnya, game ini mengalami banyak kemunduran dalam pengembangan dan harus ditunda beberapa kali. Namun, dalam sebuah trailer baru, McMillen mengungkapkan bahwa prequel dari The Binding of Issac akhirnya akan dirilis bulan November ini. Kalian juga dapat melihat trailernya di bawah ini.

The Legend of Bum-bo adalah deck-builder berbasis puzzle. Walau keterangannya cukup membuat pusing, namun untuk gamenya terlihat cukup menyenangkan. Tidak seperti Issac, Bum-bo mengambil pendekatan berbasis turn-based dalam bertempur. Kalian akan menggunakan antarmuka puzzle match-four untuk melakukan berbagai tindakan. Ini jelas merupakan perubahan besar dari formula Issac, tetapi McMillen dan timnya memiliki keterampilan untuk membuat gameplay yang hebat terlepas dari genrenya.

Game ini juga menyertakan berton-ton item dan aksesoris untuk kalian yang bisa didapatkan secara acak setiap berhasil menyelesaikan level tertentu. Setiap item dapat dimodifikasi dan ditingkatkan lebih lanjut untuk membuatnya lebih kuat. Ada juga empat karakter yang dapat dimainkan, menambahkan lebih banyak keragaman ke dalam game.

The Legend of Bum-bo akan dirilis untuk PC dan Mac pada 12 November. McMillen mengkonfirmasi di Twitter bahwa versi Nintendo Switch akan datang, tetapi tampaknya masih belum yakin apakah akan dirilis untuk PS4 juga.