Switch

Fitur Auto-Save Akan Tersedia Untuk Pokemon Sword and Shield! Pertama Kali Dalam Game Pokemon!

Pokemon Sword and Shield mungkin akan dilengkapi dengan fitur auto-save. Fitur auto-save ini merupakan yang pertama dalam semua seri game pokemon. Jadi kalian semua tidak perlu takut lagi kalau lupa untuk melakukan save saat bermain.

Awal minggu lalu selama Nintendo Direct, Nintendo merilis trailer baru untuk judul Pokemon Sword and Shield yang akan datang, yang memamerkan empat fitur permainan. Tetapi tampaknya ada fitur kelima yang tersembunyi dan belum secara resmi diumumkan. Fitur ini pastinya akan menjadi sebuah berita besar karena merupakan fitur yang paling ditunggu-tunggu oleh semua penggemar pokemon.

Jika kalian memperhatikan gambar dibawah ini ketika protagonis memasuki toko pakaian, kalian akan melihat sesuatu yang sangat menarik (lihat sudut kanan atas screenshot)

Jadi dimulai dari seri game ini, kita mungkin akan mendapatkan fitur auto-save dimana merupakan sebuah fitur sederhana tapi sangat berguna sekali untuk para gamer. Semoga fitur baru ini segera diperkenalkan secara resmi di trailer yang akan datang.

Pokemon Sword and Shield akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 15 November.

Categories: Switch

Tagged as: , ,