Movie

Shonen Jump Siapkan Komik Cross Over Marvel!

Bagi para pecinta Manga Jepang tentunya sudah tidak asing dengan Shonen Jump. Shonen Jump adalah penerbit dari Manga terkenal seperti One Piece, Dragon Ball dan Slam Dunk. Mereka memiliki aplikasi yang bernama Shonen Jump + sebagai aplikasi resmi. Tujuan dari dibuatnya aplikasi ini adalah agar para pecinta Manga dapat menikmati Manga dimana saja mereka berada.

Baru – baru ini, Shonen Jump mengumumkan bahwa mereka mengadakan crossover dengan Marvel. Sungguh sebuah hal yang sangat mengejutkan. Jika Shonen Jump adalah tempat dari Manga terbaik dunia, Marvel adalah tempat dari para superhero yang memiliki fans paling banyak di dunia. Setelah mengumumkan lewat gambar wawancara antara editor Marvel yang bernama C.B Cebulski dengan ilustrator dari Shonen Jump+ yang bernama Takeshi Sakurai. Crossover dari Shonen Jump+ dan Marvel pun dimulai.

Berbagai komik crossover akan rilis hingga dua bulan ke depan. Ceritanya pun bermacam-macam. Salah satunya adalah cerita dimana Peter Parker sebagai Spiderman dan Tony Stark sebagai Iron Man yang berkunjung ke Jepang untuk menghadiri pameran game. Yang membuat komik ini adalah Kazuki Takahashi, pembuat komik Yu – Gi – Oh. tentunya fans mengharapkan Peter Parker dan Tony Stark ikut bertarung duel monster bersama Yugi.

Banyak juga cerita lainnya seperti Scott Lang sang Ant-Man yang mengawasi anak semata wayangnya yang sedang dalam rangka pertukaran pelajar ke Jepang. Waktu crossover ini pun hanya dalam waktu dua bulan. Dengan adanya crossover ini, pihak Marvel berharap Shonen Jump dapat membantu mereka masuk ke Jepang. Karena, segmentasi pasar Shonen Jump dan Marvel sangat lah mirip.

Categories: Movie, News

Tagged as: , ,