News

DOTA Cheat : Hero Jadi Banyak! Kok Bisa?

Sebelumnya kabar mengenai cheat pada game DOTA 2 sudah merebak, di mana cheat itu dapat membuat seluruh pemain tidak bisa bergerak saat diaktifkan. Tapi, ternyata serangan cheat kembali melanda game MOBA paling terkenal di dunia tersebut.

Kali ini cheat yang ada cukup merepotkan bahkan bisa diaktifkan dari dua kubu entah itu Radiant atau Dire. Cheat ini bisa membuat satu tim menggunakan belasan hero sekaligus, yang tentu saja akan membuat lawannya langsung kalah.

Dan mengerikannya cheat ini dapat digunakan di ranked match. Sudah ada tiga streamer yang bertemu dengan pemain yang menggunakan cheat ini. Diantaranya adalah Ikab, Nikobaby dan Cancel.

Seperti yang terlihat pada streaming mereka, awalnya terdapat banyak pemain yang disconnect. Hal ini disebabkan oleh serangan DDoS yang menyebabkan banyak pemain terputus dari permainan dan tak dapat menghubungkan kembali.

Hal ini terjadi saat fase pick dan ban hero. Kemudian saat memasuki permainan tim yang menggunakan cheat tersebut langsung menyerang dengan menggunakan belasan Hero sekaligus. Semoga saja cheat ini bisa segera diatasi oleh pihak Valve.

Categories: News, PC

Tagged as: