Movie

Rest In Peace Spiderman!

Spiderman

Tony Vinciquerra selaku bos dari Sony Pictures mengatakan untuk saat ini pintu telah tertutup untuk Spidey kembali ke MCU. Dilansir Variery, Tony mengatakakan tidak ada dendam antara Sony dan Marvel pasca kejadian gagalnya kerjasama antara Disney dan Sony tentang film Spider-Man.

Bos Sony juga mengakui bahwa lepasnya Spider-Man terhadap Disney adalah minggu-minggu yang cukup menarik untuk Sony.

“Kami bekerja sama cukup bagus dengan [Feige] di film Spider-Man. Kami mencoba melihat apakah ada cara untuk menyelesaikannya. Orang-orang Marvel adalah orang-orang hebat, kami sangat menghormati mereka, tetapi di sisi lain kami memiliki orang-orang yang cukup hebat. Kevin tidak melakukan semua pekerjaan, “kata Vinciquerra.

Vinciquerra melanjutkan untuk menjelaskan gambaran tentang bagaimana masa depan Spider-Man akan terlihat sepenuhnya di bawah kendali Sony, termasuk rencana untuk meluncurkan universe yang menampilkan karakter Spidey. Sony saat ini sedang mengerjakan sequel Venom, Morbius the Living Vampire yang dibintangi Jared Leto, dan serial TV berlatar dunia Spider-Man.

Tony Vinciquerra juga mengisyaratkan kemungkinan besar Tom Hardy yang memerankan Venom akan turut hadir dalam film Spider-Man. Selain Venom, ia juga mengatakan Morbius bisa saja ikut serta dalam dunia Spider-Man versi Sony.

Categories: Movie, News

Tagged as: , ,