Featured

KFC : Tidak Hanya Ayam, Kini Bikin Game Juga!

Siapa sih yang tidak suka dengan ayam goreng KFC, mungkin sangat suka sampai kamu mau nge-date sama papa Colonel Sanders? Memang sulit dipercaya tapi KFC sedang mengerjakan game bersama developer Psyop yang terkenal dengan game Hatoful Boyfriend milik mereka. Game ini sudah muncul di tapi masih “coming soon” di Steam, dan perwakilan KFC telah mengatakan bahwa game ini akan rilis pada 24 September secara gratis.

“From the same people who brought you the bucket of chicken, comes the world’s first Colonel Sanders dating simulator,” Begitu menurut deskripsinya.

I Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator” akan meletakkan pemain sebagai murid kuliner berbakat yang sedang belajar bersama Colonel Sanders muda. Ambil mencari cinta, kamu juga harus lulus dari sekolah kuliner. Jika kamu beruntung, Colonel Sanders bahkan bisa mengajakmu menjadi rekan bisnis. Dari sembilan karakter yang di dalam game ini, ada juga seekor anjing (tentu saja, sudah sewajarnya dia adalah dosen di sekolah kuliner ini).

KFC menjanjikan gameplay berjam-jam, secret ending, dan resep masakan. Ada juga adu masak, dan berbagai hal unik lainnya sambil mengingatkan bahwa “Iya, KFC benar-benar membuat game ini”.

Meskipun “I Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator” terdengar seperti ide yang sangat aneh dan tidak masuk akal sebagai perusaahan makanan cepat saji, tapi sebenarnya tidak terlalu keluar jalur. Di 2018 KFC membuat akun Twitter bernama KFC Gaming. Akun socmed ini segera terkenal dan menyebar meme kemana-mana.

Kalian pasti ga nyangka ternyata KFC membuat dating sim!

Categories: Featured, News

Tagged as: